Thursday, May 29, 2008

fadhilat solat dhuha


keajaiban fadhilah sholat Dhuha terhadap kelapangan dan kebarakahan rezeki Anda.
Penulis : Muhammad Makhdlori, Penerbit : Diva Press
Allah telah memfirmankan dalam surat adh-Dhuha : Ketika matahari naik sepenggalan dan apabila malam telah sunyi, Allah sangat dekat dengan hamba-Nya. Allah tidak akan meninggalkannya jika sang hamba sudi mendekatkan diri kepada-Nya. Ada fadhilah apa dibalik waktu matahari naik sepenggalan? Itulah waktu Nur Ilahi memancarkan fadhilahnya bagi para hamba yang mau membuka hati (qalbu) untuk menerima karunia-Nya. Itulah sekelumit keajaiban sholat di kala pagi (sholat Dhuha), yang sangat erat kaitannya dengan kelapangan hidup (lantaran Nur Ilahi yang menerangi hati) serta keluasan dan kebarakahan rezeki (lantaran aura Nur Ilahi yang mengiringi aktifitas ekonomi).
Sungguh tidak salah bila sholat Dhuha lekat dengan ibadah/ritual pembuka untuk menjemput rezeki. Melalui peneguhan hati akan keagungan Allah, kita bermunajat agar dimudahkan, disucikan, diluaskan dan dibarakahi rezekinya, sebagaimana yang disuratkan dalam doa sesudah sholat Dhuha.
Jika anda ingin menjadi muslim/muslimah yang dilapangkan dan dibarakahi rezekinya, mulailah sekarang juga merengkuh kemukjizatan fadhilah solat Dhuha secara istiqomah. Sungguh, usai membaca buku ini, anda akan mengerti betapa dahsyatnya mukjizat-mukjizat ajaib di balik ibadah sunnah sholat Dhuha atas capaian kekayaan dan kebahagiaan hidup ini.

No comments: